img_title
Foto : Intipseleb/feby

Jakarta – Pada hari kedua FLAVS FESTIVAL 2023, grup musik RAN tampil di panggung Rhyme and Grind Stage di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Minggu, 15 Oktober 2023 lalu. Mereka membawakan lagu yang disebut sebagai paling R&B versi mereka.

Ketiga anggota RAN, Rayi, Asta, dan Nino, mengenakan pakaian berwarna cokelat. Mereka memulai penampilan dengan dua lagu pembuka. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

RAN Bawakan Lagu Hits

Intipseleb/feby
Foto : Intipseleb/feby

Di FLAVS FESTIVAL 2023, RAN membawakan lagu pembuka yang berjudul Selamat Pagi dan Sepeda, setelah itu mereka menyapa para penonton yang telah hadir. Selain sekadar bertanya kabar, RAN juga mengecek kondisi hati para penonton.

"Buat yang lagi enggak sehat hatinya, kita kasih lagu-lagu cinta ya, semoga terdongkrak motivasinya untuk segera mencari cinta lagi," kata Rayi Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, pada Minggu, 15 Oktober 2023.

RAN membawakan deretan lagu hits mereka, seperti Jadi Gila, Ku Lakukan Semua Untukmu, dan Hanya Untukmu dengan energi yang tinggi. Mereka bergerak dan berjoget bersama para pemain musik di atas panggung.

Topik Terkait