img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Salmafina Sunan, Nikita Mirzani, dan Marshanda adalah artis Indonesia memutuskan untuk melepas hijab mereka. Segala hal yang berhubungan dengan agama tentu saja menjadi hal sensitif bagi banyak pihak. Maka tidak heran, ketika ada publik figur yang dianggap melanggar norma langsung menjadi bahan perbincangan publik.

Tidak bisa dipungkiri ketiganya tentu punya alasan tersendiri untuk pilihannya. Selain ketiga nama tersebut, masih ada deretan selebriti Indonesia yang memutuskan untuk melepas hijabnya. Siapa saja artis yang memutuskan untuk melepas hijabnya dan bagaimana kisah mereka ketika mengambil keputusan tersebut? Simak rangkuman IntipSeleb berikut ini!

Baca Juga : Takut Masuk Neraka, Sienna Menangis Marshanda Lepas Hijab

Tri Atika

Instagram/@atiikazzz
Foto : Instagram/@atiikazzz

YouTuber sekaligus selebgram Tri Atika juga memutuskan melepas hijabnya. Sahabat Ria Ricis ini membeberkan alasannya melepas hijab karena dia belum yakin sepenuhnya untuk mantap mengenakan hijab.

“Banyak banget yang bilang kenapa aku lepas hijab salah satunya adalah aku merubah keyakinan. Jawabannya iya, aku merubah keyakinan aku, bukan merubah agama aku. Jadi yang awalnya aku yakin bakal istiqomah selama berhijab tapi aku menjadi ’kok gue belum dapet ya, kok gue yakin ya belum bisa istiqomah sampai sekarang, masih suka pasang lepas hijab’ sebenarnya aku masih lepas pasang hijab,” kata Tri Atika lewat tayangan YouTube.

Topik Terkait