X

IntipSeleb – Anak Chintami Atmanegara, Dio Alif Utama diduga melakukan tindak penganiayaan pada seorang wanita bernama Deanni Ivanda yang merupakan salah satu karyawan ibunya. Dalam peristiwa yang terjadi pada akhir Juli 2020 lalu, Dio diduga tersinggung dengan ucapan Deanni dan melakukan kekerasan sampai meninggalkan luka jahitan di pipi korban.

Tidak terima anaknya dituduh, Chintami Atmanegara memberikan tanggapan lewat konferensi pers. Dalam kesempatan itu, Chintami mengungkap sosok Deanni Ivanda yang merupakan teman dari anaknya dan baru 1,5 bulan bekerja dengannya usai menjadi korban PHK. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Kronologi Anak Chintami Atmanegara Diduga Lakukan Penganiayaan

Dio Alif Utama Niat Bantu Deanni Ivanda

img_title
Foto : Instagram

Perkenalan Chintami Atmanegara dengan perempuan yang dipanggil Dea ini berawal dari putranya, Alif yang merasa kasihan pada Dea. Chintami mengungkapkan kalau Dea merupakan korban PHK. Dio Alif Utama yang iba meminta ibunya untuk membiarkannya tinggal di rumah mereka. 

"Jadi sebenernya saya sama Alif ingin menolong. Namanya sekarang lagi keadaan seperti ini semua orang lagi susah kena PHK, semua orang cari pekerjaan saya mau menolong enggak melihat agama apapun kita wajib tolong menolong," kata Chintami Atmanegara yang ditemui di kawasan Permata Hijau, Kebayoran Lama, Rabu, 9 September 2020.

Berita Terkait :

Saksikan Juga