X

IntipSeleb – Ari Lasso menggegerkan publik setelah mengunggah potret tangannya yang sedang di infus pada Rabu, 16 September 2020. Sontak hal ini langsung membuat heboh masyarakat, termasuk kalangan artis. Mantan personil Dewa 19 ini juga menambahkan jika ia baru saja melakukan Swab Test untuk COVID-19.

Namun usut punya usut, Ari Lasso justru langsung dilarikan ke rumah sakit. Lantas ada apa dengan Ari Lasso dan bagaimana kabar terbaru kondisinya saat ini? Yuk intip info terbarunya di artikel ini.

Baca Juga: Bahas Raffi Ahmad, Ari Lasso Sebut Yuni Shara Punya Daya Tarik Seksual

Dirawat Setelah Swab Test

img_title
Foto : Instagram/ari_lasso

Tiba-tiba pelantun Mengejar Matahari ini membuat heboh masyarakat. Pasalnya Ari Lasso membagikan sebuah foto tangan kirinya yang sedang diberi infus. Unggahan ini langsung saja menimbulkan berbagai pertanyaan dari publik. Apalagi Ari Lasso dikabarkan baru saja melakukan swab test terhadap COVID-19.

Namun pada unggahannya itu, Ari Lasso menambahkan jika penyakit back pain atau nyeri punggungnya kambuh. Karena penyakit nyeri punggungnya kambuh, ia pun harus segera dilarikan ke rumah sakit. Jadi dapat dipastikan jika Ari Lasso bukannya mengidap COVID-19.

Berita Terkait :

Saksikan Juga