Foto : Instagram/prillylatuconsina96

IntipSeleb – Prilly Latuconsina belum lama ini dikabarkan dekat dengan Irzan Faiq. Irzan memang tengah jadi buah bibir lantaran berperan dalam series Antares. Meski begitu, keduanya belum menyatakan klarifikasi apapun apakah benar berpacarn atau tidak.

Soal urusan asmara, Prilly memang tampak belum ingin mendalami. Dia sedang fokus terhadap karier dan ingin terus berkarya.

Berbicara soal pacaran, Prilly juga selalu punya batasan. Dia tak mau ingin melakukan seks bebas yang kerap terjadi di kalangan remaja kota-kota besar di Indonesia. Dia punya prinsip dalam hidup. Apa ya prinsip Prilly dalam urusan percintaan? Scroll yuk untuk info selengkapnya!

Selalu Ingat Pesan Orang Tua

Foto : YouTube Oki Setiana Dewi

Sejak kecil, Prilly selalu ditemani kedua orang tuanya. Dia memegang prinsip yang selalu ditanamkan orang tua kepadanya. Pada dasarnya dia paham bahwa seorang wanita harus menjaga kodrat dan kesucian.

"Jadi kalau perempuan bisa menjaga kesucian, bisa dibilang akan disayang Tuhan. Jika manusia disayang Tuhan, mau manusia bekerja di mana pun termasuk industri sekejam seperti, Tuhan akan menolong," tutur Prilly Latuconsina lewat kanal YouTube Oki Setiana Dewi yang tayang belum lama ini.

Topik Terkait