X
  • Lai kuanlin dan tao

IntipSeleb – Bagi kamu penggemar drama China, mungkin akan bahagia di bulan November ini. Pasalnya banyak artis papan atas yang akan membintangi drama-drama yang masih tayang hingga bulan Desember nanti. Dilansir dari My Drama Lists pada 1 November 2019, berikut drama yang tayang di bulan November!

A Little Thing Called First Love

Sumber foto: mydramalist.com

Mungkin jika kamu pernah nonton film Thailand dengan judul Crazy Little Thing Called Love akan merasa berpikir ini adalah kelanjutan kisahnya. Namun, kamu sedikit salah karena drama ini merupakan drama China yang mengadaptasi dari film Thailand. Drama yang baru tayang pada 23 Oktober ini memiliki 36 episode dan akan berakhir pada 21 November.

Drama yang bergenre persahabatan dan komedi romantis ini juga dibintangi oleh Lai Kuan Lin dan Chai Wei. Seperti filmnya, A Little Thing Called First Love juga menceritakan mengenai kisah anak muda yang saling jatuh cinta pada pandangan pertama dan saling membantu satu sama lain untuk menjadi yang terbaik. Dalam drama, penonton akan disajikan oleh berbagai musik karena Liang You Nian yang diperankan oleh Lai Kuan Lin ini sangat mencintai musik.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis Drama A Little Thing Called First Love

No Secrets

Sumber foto: mydramalist.com

Drama ini juga hampir mirip dengan salah satu drama Korea dengan judul I Hear Your Voice. Drama romantis supernatural yang telah tayang pada 17 Oktober lalu ini memiliki 45 episode dibintangi oleh Jin Han dan Stephy Qi.

No Secrets juga nantinya akan berbau hukum karena pekerjaan salah satu pemeran utamanya sebagai Pengacara. Dalam drama ini juga akan dikisahkan tentang seseorang yang dapat membaca pikiran orang lain karena sebuah kecelakaan yang terjadi.

Baca Juga: 5 Fakta No Secrets, Drama China Terbaru Mirip I Can Hear Your Voice

My Robot Boyfriend

Sumber foto: mydramalist.com

Si cantik Rachel Mao kini telah tampil dalam drama My Robot Boyfriend yang tayang pada 21 Oktober hingga 4 Desember 2019. Dirinya akan beradu akting dengan aktor ganteng Jiang Chao selama 45 episode.

Drama romantis ini  bercerita tentang kisah cinta seorang mahasiswa kedokteran yang mengalami kecelakaan. Rachel yang berperan sebagai Jiang Meng memiliki pekerjaan sebagai seorang jurnalis. Namun, ia ternyata jatuh cinta pada manusia setengah robot.

Baca Juga: Yuk! Kenal Sama Jiang Chao, Robot Tampan Asal China

Hot Blooded Youth

Sumber foto: mydramalist.com

Drama aksi ini sedang tayang mulai 22 Oktober dengan total 58 episode dan akan berakhir pada 3 Desember 2019. Jangan sampai terlewatkan karena mantan personel EXO, Huang Zitao beradu akting dan Sophie Zang. 

Hot Blooded Youth mengisahkan tentang kisah legendaris seorang pemuda yang mengatasi banyak kesulitan untuk menjadi kuat dan tangguh di Bund Shanghai. Secara kebetulan, dia ditarik ke dalam pertarungan yang rumit dan berusaha untuk menjadi seorang juara.

Baca Juga: Potret Tampan Huang Zitao di Drama China Hot Blooded Youth

All I Want for Love is You

Sumber foto: MyDramalist

Satu lagi drama China tentang anak sekolahan yang berlanjut sampai ke kehidupan kuliah. Gu Xiao Man (Lu Zhao Hua) adalah cewek tangguh yang jago berkelahi, sejak kecil ia dilatih martial arts oleh ayahnya. Namun sayang kemampuan akademik Xiao Man bertolak belakang dari cowok yang ditaksirnya di kelas, Zuo An (Liu Yu Han). Namun mereka akhirnya masuk ke universitas yang sama dan resmi jadian. 

All I Want for Love is You mulai tayang dari 10 Oktober sampai 4 November 2019 sebanyak 32 episode. Terasa menarik karena bukan sekadar cerita cinta tapi juga mejelaskan makna persahabatan di dalamnya.