img_title
Foto : Official poster

IntipSeleb – Bagi kamu penggemar drama China, mungkin akan bahagia di bulan November ini. Pasalnya banyak artis papan atas yang akan membintangi drama-drama yang masih tayang hingga bulan Desember nanti. Dilansir dari My Drama Lists pada 1 November 2019, berikut drama yang tayang di bulan November!

A Little Thing Called First Love

Sumber foto: mydramalist.com

Mungkin jika kamu pernah nonton film Thailand dengan judul Crazy Little Thing Called Love akan merasa berpikir ini adalah kelanjutan kisahnya. Namun, kamu sedikit salah karena drama ini merupakan drama China yang mengadaptasi dari film Thailand. Drama yang baru tayang pada 23 Oktober ini memiliki 36 episode dan akan berakhir pada 21 November.

Drama yang bergenre persahabatan dan komedi romantis ini juga dibintangi oleh Lai Kuan Lin dan Chai Wei. Seperti filmnya, A Little Thing Called First Love juga menceritakan mengenai kisah anak muda yang saling jatuh cinta pada pandangan pertama dan saling membantu satu sama lain untuk menjadi yang terbaik. Dalam drama, penonton akan disajikan oleh berbagai musik karena Liang You Nian yang diperankan oleh Lai Kuan Lin ini sangat mencintai musik.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis Drama A Little Thing Called First Love

Topik Terkait