img_title
Foto : Weibo/Chai Wei

IntipSeleb – Drama China A Little Thing Called First Love yang dibintangi Lai Kuanlin dan Angel Zhao berhasil bikin penonton senyum-senyum sendiri. Drama pertama Lai Kuanlin Wanna One ini diadaptasi dari film Thailand populer berjudul sama yang dibintangi oleh Mario Maurer dan Baifern Pimchanok pada 2010 silam.

Lai Kuanlin berperan sebagai Liang You Nian, seorang siswa sekolah berprestasi yang jago melakukan banyak hal, dari melukis sampai bermain basket. Diam-diam, Xia Miao Miao (Angel Zhao) naksir pada You Nian. Yang mengetahui rahasia Xia Miao Miao adalah He Xin (Chai Wei), yang tidak lain adalah sepupu dari You Nian.

Awalnya, Xia Miao Miao mengira kalau He Xin dan You Nian pacaran. Mereka dianggap serasi karena sama-sama pintar dan cakep. He Xin juga sempat salah paham sama Xia Miao Miao karena membenci cowok yang dia taksir, Lin Kai Tuo (Wang Run Ze). Sikap nyebelin He Xin di awal episode sukses bikin penonton jengkel. Meski akhirnya He Xin dan Xia Miao Miao jadi sahabat.

Baca juga: 5 Fakta Angel Zhao Pasangan Lai Kuanlin di Drama First Love

Penasaran sama cewek pemeran He Xin di drama China A Little Thing Called First Love? Yuk simak fakta-fakta Chai Wei berikut ini!

Chai Wei kelahiran 12 Desember 2002 adalah pemain A Little Thing Called First Love termuda. Saat ini usianya belum genap 17 tahun seperti Angel Zhao. Sementara Lai Kuanlin berusia 18 dan Wang Run Ze paling tua berusia 25 tahun.

Topik Terkait