img_title
Foto : Fandom

IntipSeleb – Anime Boruto: Naruto Next Generations menjadi salah satu anime terfavorit yang banyak ditonton oleh masyarakat. Kini anime yang menceritakan anak dari Uzumaki Naruto, Uzumaki Boruto itu sudah mencapai episode ke 196.

Anime ini tidak hanya berfokus kepada cerita dari Uzumaki Boruto tetapi juga menceritakan kisah dari teman-temannya. Bahkan, untuk pecinta Uzumaki Naruto kita juga akan diajak sesekali bernostalgia. Penasaran dengan ceritanya? Berikut artikelnya. 

Sinopsis

Pinterest
Foto : Pinterest

Setelah anime dan manga Uzumaki Naruto tamat, petualangan Naruto sebagai Hokage bisa kita saksikan dalam anime Boruto: Naruto Next Generations. Meski tidak berfokus kepada itu tapi bisa mengobati rasa kangen para penggemar Naruto. 

Anime ini akan lebih berfokus kepada petualangan Tim 7 tapi bukan Naruto, Sakura, dan Sasuke. Melainkan ninja generasi baru yang berisikan Boruto, Sarada, dan Mitsuki. 

Anime ini dibuat berdasarkan manga yang ditulis oleh Ukyo Kodachi dan digambar oleh Mikio Ikemoto. Cerita yang baru dengan berbagai kekuatan Ninja generasi muda cukup menarik untuk disaksikan. 

Topik Terkait