img_title
Foto : Go Nagai World/gonagaiworld.com

IntipSeleb – Kabar duka kembali datang dari industri komik Jepang. Setelah sebelumnya publik dan pecinta manga berduka dengan kabar meninggalnya pencipta komik Ninja Hattori, Fujiko A Fujio, kini satu lagi komikus Jepang yaitu Tokuo Yokota dikabarkan telah berpulang.

Tokuo Yokota diketahui berpulang di usianya yang ke-85 tahun. Lantas, apa penyebab kematiannya? Berikut ulasan lengkapnya.

Meninggal Dikarenakan Kondisi Kesehatan

Anime News Network/animenewsnetwork.com
Foto : Anime News Network/animenewsnetwork.com

Dilansir IntipSeleb dari Anime News Network, Tokuo Yokota dikabarkan mengembuskan napas terakhirnya pada 8 April 2022 lalu. Penyebab kematiannya disebutkan karena kondisi kesehatan yang memang sudah sangat menurun di usia senjanya dan juga kepikunan.

Tokuo Yokota sendiri merupakan rekan Fujiko A Fujio. Keduanya pun diketahui tinggal di apartemen yang sama, yaitu apartemen Tokiwaso. Fujiko A Fujio  sebelumnya telah lebih dahulu berpulang dan tutup usia di usia 88 tahun.

Apartemen Tokiwaso terletak di bagian selatan kota Nagasaki, Prefektur Toshima. Tokuo Yokota mulai pindah dan tinggal di apartemen Tokiwaso sejak 1958.

Topik Terkait