img_title
Foto : Instagram/@aliffazizfc

IntipSeleb – Aliff Aziz kembali menjadi sorotan karena kelakuannya yang kontroversial. Beredar video mirip aktor sekaligus penyanyi Singapura yang berkarier di Malaysia ini saat ngamuk di pinggir jalan.

Video tersebut viral di Facebook karena Aziz terlihat marah-marah hingga membuka celana dan menunjukan alat vitalnya. Apa yang sebetulnya terjadi dengan Aliff Aziz? Berikut ulasannya.

Ngamuk sampai buka celana

Sumber foto: TodayOnline

Masih belum diketahui pasti kapan tepatnya kejadian dalam video Aliff Aziz ngamuk diambil. Namun video ini menjadi pemberitaan media Today Online dan AsiaOne pada 14 Januari 2020.

Dalam video berdurasi 1 menit 30 detik itu, seorang pria mirip Aziz terlihat marah dengan penjaga kedai makan di pinggir jalan. Pria itu mengenakan baju coklat dan celana jeans. Awalnya, video diambil dari belakang dan samping si pria. 

Namun kemudian terlihat sosok Aliff Aziz dari depan. Penyanyi 28 tahun itu terus mengoceh sambil berjalan agak goyah, tangannya mengacungkan jari ke pemilik kedai kecil. Sesekali, Aliff membanting bangku plastik. Sementara seorang teman prianya mencoba menenangkan. 

Topik Terkait