X

IntipSeleb – Preity Zinta sekarang menetap di Amerika Serikat. Terhitung sudah empat tahun, Preity berada di Negeri Paman Sam. Di momen Hari Kemerdekaan Amerika Serikat pada Sabtu, 4 Juli 2020, Preity ikut merayakan bersama sang suami dan ibunda tercinta.

Penampilan Preity Zinta dalam foto yang dibagikan di Instagramnya saat perayaan itu pun langsung mencuri perhatian publik. Kolom komentarnya dibanjiri pujian dari netizen. Tapi ada netizen yang justru melontarkan cibiran dengan menyebut Preity lupa negara kelahirannya. Bagaimana ceritanya? Scroll artikel di bawah ini ya!

Preity Zinta Ikut Rayakan Kemerdekaan Amerika

img_title
Foto : Instagram

Sejak dinikahi pria bule asal Los Angeles, Amerika Serikat, bernama Gene Goodenough pada 2016 silam, Preity Zinta pindah dan menetap di negara yang dipimpin Donald Trump itu. Hal ini pun membuat aktris 45 tahun ini tidak begitu aktif lagi di industri perfilman Bollywood. 

Terakhir di tahun 2018, Preity Zinta membintangi film berjudul Bhaiyyaji Superhitt bersama Sunny Deol hingga Ameesha Patel. Meski begitu, Preity masih sering membagikan kesehariannya untuk penggemar lewat Instagramnya. Seperti foto yang dibagikannya pada Sabtu, 4 Juli 2020.

Di postingan tersebut, Preity Zinta menunjukkan momen kebersamaan dengan keluarganya ketika merayakan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat. Tampak bintang film Dil Hai Tumharaa itu mengunggah foto selfie di belakang rumah dengan ditemani suami, ibu dan anjing peliharaannya. Gene pun berpose sambil memegang bendera Amerika.

Berita Terkait :

Saksikan Juga