X

IntipSeleb – Meskipun banyak menuai pro dan kontra, film Joker menyisakan kenangan tersendiri bagi para penggemar. Banyak dari mereka yang masih hanyut dalam kegelapan yang ditunjukkan dalam film yang dibintangi Joaquin Phoenix tersebut.

Berdasarkan data Box Office Mojo pada 9 Oktober 2019, film Joker ini telah meraup penghasilan total sebesar US$258 juta atau Rp3,6 triliun setelah seminggu tayang. Banyak penggemar yang puas dengan akting memukau dari Joaquin Phoenix dan kekuatan cerita yang dalam dari arahan sutradara Todd Philips. Sepanjang film, banyak kata-kata dari karakter Arthur Fleck yang mengena di hati karena maknanya sangat dalam. Yuk intip beberapa kutipan dari film Joker!

Baca Juga: Ngeri! Polisi Kawal Film Joker, Penonton Kabur Ketakutan

Is It Just Me Or Is It Getting Crazier Out There?

Sumber foto: screenrant.com

Dalam film Batman, Gotham biasanya digambarkan sebagai kota yang rusak sebelum Batman tiba untuk menyelamatkan. Namun, Gotham yang kita lihat di film Joker bahkan lebih suram. Pengaturan tahun 70-an memberikan nuansa berpasir, dan rasanya seperti kota yang akan terbakar. Ini adalah petunjuk betapa seram dan buruknya film ini.

Saksikan Juga