img_title
Foto : Instagram/@Jaredleto/@joaquin phoenix

IntipSeleb – Film Joker hingga saat ini masih menjadi perbincangan di masyarakat. Meskipun dianggap sangat mengerikan dan menyedihkan, film itu berhasil menjadi film yang ditunggu-tunggu di tahun ini. 

Baru-baru ini pula, Jared Leto, pemeran Joker dalam film Suicide Squads sedang merasa kesal dengan Joaquin Phoenix sebagai pemeran Joker di Tahun ini. Jared Leto pernah diiming-imingi untuk bermain dalam film Joker versinya. Namun yang terjadi Joaquin lah yang terpilih untuk memerankan musuh Batman itu. Yuk lihat perbedaan antara Jared Leto dan Joaquin Phoenix dalam memerankan Joker!

Baca Juga: Jared Leto Kesal Saat Tahu Joaquin Phoenix Perankan Joker

Make Up

Jared leto, joaquin phoenix

Sumber: instagram/ @jaredleto/ @joaquinphoenix

Dalam penampilannya, kedua aktor ini sangat berbeda dalam memerankan Joker. Joaquin lebih banyak coretan makeup dalam memerankan Joker, sedangkan Jared tidak begitu menampilkan dirinya sebagai seorang badut. Badut yang identik dengan bibir merah yang sangat tebal dan sedang tersenyum lebih cocok digambarkan oleh aktor 44 tahun itu dibanding dengan versi Jared. Joker di tahun ini juga lebih banyak mempermainkan makeup dalam membangun karakter seperti mata yang berwarna biru dan hidung merah sesuai dengan profesi Joker dalam cerita aslinya.

Topik Terkait