img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Emma Watson akhirnya buka suara setelah dikabarkan pensiun dari dunia akting. Melalui Twitter pribadinya, pemeran Herminone Granger dalam film Harry Potter ini menegaskan dirinya tidak mundur sebagai aktris.

Di sisi lain, Emma Watson juga menjawab kabar bertunangan dengan kekasihnya, Leo Robinton setelah terciduk memakai sebuah cincin di jari manis tangan kirinya. Seperti apa klarifikasi Emma Watson? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Buka Suara Usai Disebut Pensiun dari Akting dan Tunangan

Twitter/EmmaWatson
Foto : Twitter/EmmaWatson

Emma Watson sempat dikabarkan pensiun dari dunia akting pada Februari 2021 lalu. Hal ini bermula ketika akun Twitter hingga Instagram milik Emma Watson tidak aktif. Namun, manajer Emma yakni Jason Weinberg telah membantah gosip tersebut. Seolah menegaskan pernyataan sang manajer, Emma akhirnya memberikan klarifikasi.

Melalui Twitter miliknya @EmmaWatson, aktris berusia 31 tahun menegaskan tidak pensiun dari dunia akting. Emma Watson juga menyinggung rumor pertunangannya dengan sang kekasih, Leo Robinton. Rumor pertunangan ini muncul ketika Emma tampak mengenakan cincin di jari manisnya di waktu yang sama.

“Halo penggemar, rumor tentang apakah saya bertunangan atau tidak, atau apakah karier saya ‘tidak aktif atau tidak’ adalah cara untuk membuat klik setiap kali terungkap sebagai benar atau tidak benar,” tulis Emma Watson dilansir IntipSeleb pada 19 Mei 2021.

Topik Terkait