img_title
Foto : Instagram/@kyliejenner

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari salah satu model sekaligus pengusaha muda ternama, Kylie Jenner. Namanya menjadi trending karena ia akan menjual saham Kylie Cosmetics ke salah satu perusahaan kosmetik asal Amerika.

Dilansir dari CNN Edition pada 19 November 2019, Kylie akan menjual sahamnya ke perusahaan kosmetik besar yang bernama Coty Inc. Coty Inc adalah salah satu perusahaan yang memproduksi, memasarkan, dan mendistribusikan alat kecantikan. Yuk intip kisah Kylie Jenner!

Jual Saham

Sumber foto: cnnedition.com

Kylie dikonfirmasi akan menjual saham kosmetiknya sebesar 51% ke Coty Inc dengan harga US$ 600 juta atau setara dengan Rp 8,4 triliun. Tetapi dia tetap sebagai pemimpin kreatifnya. Coty Inc adalah sebuah perusahaan kosmetik yang berbasis di New York yang juga memiliki sejumlah merek kecantikan dengan konsumen internasional, termasuk CoverGirl.

Kerja sama ini akan membantu merek Kylie berkembang secara global dan memasuki kategori kecantikan baru. "Kerja sama ini akan memungkinkan aku dan tim untuk tetap fokus pada penciptaan dan pengembangan setiap produk sambil membangun merek menjadi lokomotif kecantikan internasional," ujar Kylie.

Topik Terkait