X

IntipSeleb – Kylie Jenner dikabarkan berselisih paham dengan pacarnya, Travis Scott di tengah-tengah masa kehamilan anak kedua mereka. Beredar kabar jika Travis menolak ajakan tinggal bersama dengan Kylie.

Saat berselisih, Kylie Jenner diklaim meminta komitmen sepenuhnya dari Travis Scott terhadap calon anak keduanya dan Stormi Webster. Seperti apa perkelahian antara Kylie Jenner dan Travis Scott? Scroll yuk!

Selisih Paham dengan Travis Scott

img_title
Foto : instagram/@kyliejenner

Rumor kehamilan kedua Kylie Jenner masih menjadi perbincangan hangat. Menyusul kabar tersebut, adik Kendall Jenner itu justru dikabarkan berkelahi dengan pacar sekaligus ayah anak-anaknya, Travis Scott.

Melansir The Sun, perselisihan ini terjadi ketika Kylie Jenner mengajak Travis Scott untuk tinggal bersama di rumah mewah senilai USD36 juta (Rp519 miliar) di kawasan Holmby Hills, Los Angeles, Amerika Serikat. Namun, Travis Scott menolak untuk tinggal bersama secara permanen dengan Kylie.

"Yang menyebabkan drama adalah bahwa Kylie ingin Travis pindah ke rumahnya. Dia siap untuk tahap berikutnya, menjadi keluarga yang layak. Seperti halnya Travis juga merencanakan masa depan, dia adalah orang yang bertahan 'sampai waktunya tepat', karena dia sejauh ini bersikeras dia perlu mempertahankan tempatnya sendiri di LA,” ungkap seorang sumber kepada The Sun, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 27 Agustus 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga