img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Angelina Jolie dikabarkan membuat komentar terhadap hubungannya dengan The Weeknd. Kedua selebritis papan atas Hollywood ini sebelumnya digadang-gadang berpacaran karena kepergok kencan dua kali.

Dalam tanggapannya, Angelina Jolie sangat kagum dan semangat ketika nama The Weeknd disebutkan. Bahkan, status hubungan Jolie dan The Weeknd sempat disinggung di situ. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Dikabarkan Bersemangat Bahas The Weeknd

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Angelina Jolie dirumorkan sumringah saat berbicara mengenai The Weeknd. Seorang sumber menyatakan persahabatan Jolie dengan mantan kekasih Bella Hadid itu berkembang lebih baik. Namun, keduanya tidak menangkis adanya perasaan spesial yang akan terjadi di masa depan hubungan mereka.

“Baik Angie dan Abel (nama asli The Weeknd) memberi tahu orang-orang bahwa mereka hanya berteman, tetapi mereka yang mengenal mereka berpikir sesuatu yang romantis sedang terjadi," kata seorang sumber kepada US Magazine, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 30 September 2021.

Narasumber lainnya menyatakan jika The Weeknd tidak menyembunyikan rasa kekaguman kepada Angelina Jolie. Teman-teman terdekat keduanya menilai jika hubungan Jolie dan The Weeknd bisa berakhir lebih serius.

Topik Terkait