img_title
Foto : Glamour

IntipSeleb – Jennifer Aniston blak-blakan soal kesiapannya untuk menjalin hubungan spesial lagi. Ia mengaku telah siap untuk berpacaran dan siap berbagi kisah dirinya dengan seorang pria.

Bukan hanya itu, Jennifer Aniston bahkan meminta sang pembawa acara SiriusXM untuk mengenalkannya kepada seorang pria. Lantas, seperti apa pengakuan Jennifer Aniston siap untuk berpacaran lagi? Berikut penjelasan selengkapnya.

Siap Untuk Pacaran Lagi

Instagram/jenniferaniston
Foto : Instagram/jenniferaniston

Jennifer Aniston menjadi bintang tamu Bruce Bozzi di podcast SiriusXM's Lunch with Bruce baru-baru ini. Kehadiran Jennifer bertujuan untuk menyambut penayangan musim baru dari serial The Morning Show dan perilisan produk perawatan rambutnya yakni LolaVie.

Dalam kesempatan itu, Bruce Bozzi bertanya soal hubungan percintaan Jennifer Aniston saat ini. Mantan istri Brad Pitt itu awalnya merasa masa pacaran belum tiba untuknya. Padahal, Jennifer menemukan beberapa orang mudah mencari pasangan saat masa pandemi COVID-19.

“Tidak, tidak pada saat itu. Tidak, saya belum (berpacaran lagi). Saya merasa seperti saya akan menuju tahap itu Belum waktunya. Ayo. Ini Covid. Meskipun orang sepertinya bertemu dan menemukan cinta selama COVID. Saya tidak tahu cara kerjanya,” kata Jennifer Aniston dilansir IntipSeleb dari Hello Magazine pada Kamis, 30 September 2021.

Topik Terkait