X

IntipSeleb – Angelina Jolie turut membawa lima dari enam anaknya untuk menghadiri pemutaran perdana Eternals pekan lalu. Angelina Jolie tetap menunjukkan kekompakan dan keharmonisan bersama anak-anaknya di tengah kasus perceraian dengan Brad Pitt.

Kemunculan Angelina Jolie dan anak-anaknya di premier Eternals dikabarkan membuat Brad Pitt mengamuk. Ia dikabarkan mengkhawatirkan keselamatan anak-anaknya. Mengapa demikian? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Jadi Ibu Mengubah Hidup Angelina Jolie

img_title
Foto : Entertainment Tonight

Angelina Jolie tampil mempesona dengan lima dari enam anaknya yakni Maddox, Zahara, Shiloh, dan si kembar Vivenne serta Knox di pemutaran perdana Eternals di Dolby Theatre Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat pada 18 Oktober 2021. Dalam kesempatan itu, Jolie juga membahas tentang perannya sebagai orang tua.

Menjadi orang tua, Angelina Jolie mengaku hidupnya sempat dilanda ketakutan. Ia bernostalgia saat anak tertuanya, Maddox memiliki sebuah luka dan Jolie panik. Namun sebagai ibu, Angelina Jolie bertekad tetap tenang dan meyakinkan jika Maddox tetap baik-baik saja.

“Aku menjadi ibu di usia 20-an. Aku ingat ketika Maddox masih kecil dan mengalami luka. Aku ketakutan, tapi aku meyakinkan diriku, ‘Itu akan baik-baik saja,’,” kata Angelina Jolie kepada Extra, dikutip IntipSeleb pada Minggu, 24 Oktober 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga