img_title
Foto : Instagram/@poosh

IntipSeleb – Bella Hadid kembali menuai kekhawatiran dari para penggemar. Pasalnya, ia mengunggah beberapa foto seksi ke laman Instagram dan tubuh kurusnya menjadi sorotan. Berbagai komentar positif dan negatif langsung membanjiri akun Instagram Bella.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 8 Januari 2020, Bella pun menanggapi para penggemar yang khawatir pada tubuhnya. Pemilik nama Isabella Khair ini menanggapi para penggemarnya dengan santai. Yuk intip ada apa dengan Bella Hadid!

Baca Juga: Bella Hadid Donasi 600 Pohon untuk Tebus Kesalahannya

Awal Kejadian

Pada awal tahun, Bella mengunggah fotonya yang sedang berlibur di sebuah pantai. Model cantik itu memamerkan tubuhnya yang dibalut dengan bikini  bermotif denim. Beberapa pose menggoda juga Bella tunjukkan kepada para pengikut Instagramnya. Selain mendapatkan komentar positif karena parasnya yang cantik, Bella juga mendapatkan hujatan karena tulang rusuknya jelas terlihat.

Beberapa komentar menyakitkan malah menghujat Bella dan mengatakan bahwa mereka khawatir dengan kesehatan model 24 tahun itu. Apalagi, beberapa tulang yang menonjol di tubuhnya membuat Bella semakin terlihat kekurangan gizi.

Topik Terkait