img_title
Foto : Daily Mail

IntipSeleb – Angelina Jolie kembali buka-bukaan soal kehidupannya dengan keenam anak-anaknya. Berbagi soal cara parenting, Angelina Jolie ternyata membesarkan anak-anaknya dengan pola pikir ekologis.

Di sisi lain, Brad Pitt sempat memberikan kode sibuk mencari harta karun di kebun wine miliknya di Paris. Seperti apa? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Buka-bukaan Soal Anak-anaknya

US Magazine
Foto : US Magazine

Pada wawancara dengan majalah Madame Figaro, Angelina Jolie menyinggung keadaan keenam anaknya yakni Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Knox, dan Vivienne. Awalnya, Jolie menyinggung soal negara Kamboja, yang menyimpan memori bahagia baginya dan Maddox, putra sulungnya.

"Hati saya melekat pada beberapa negara, dan terutama dengan kelahiran dan warisan anak-anak saya. Tetapi saya harus mengatakan bahwa Kamboja adalah negara pertama yang menjalin ikatan yang sangat kuat dengan saya,” ucap Angelina Jolie, dilansir IntipSeleb dari Hello Magazine pada Kamis, 30 Juni 2022.

Menurut Angelina Jolie, Kamboja telah mengajarkannya. Ia mencintai rakyat Kamboja, yang telah menjadikannya seorang ibu karena mengadopsi Maddox. Kemudian, Jolie juga menyinggung pola asuh kepada anak-anaknya. Ia berusaha tidak mengomeli anak-anak, tetapi cenderung memberikan kebebasan keputusan bagi kehidupan mereka.

Topik Terkait