• Emma Watson dan Tom Felton

IntipSeleb – Bagi para pecinta film Harry Potter, pasti sudah tidak asing lagi dong dengan wajah-wajah para pemainnya. Baru-baru ini dua pemeran utama film Harry Potter, yaitu Emma Watson dan Tom Felton dirumorkan tengah menjalin hubungan asmara.

Dilansir dari laman Etonline, kabar hubungan asmara antara Emma Watson si pemeran Harmione Granger dan Tom Felton si pemeran Draco Malfoy itu mulai mengudara pada Senin, 18 Agustus 2019 lalu.

Kabar hubungan asmara Emma Watson dan Tom Felton tentunya sukses membuat heboh masyarakat luas. Terlebih keduanya pernah membintangi film Harry Potter selama lebih dari 10 tahun lamanya, sejak dari 2001-2011.

Bukti-bukti Pacaran

Emma Watson dan Tom Felton
Rumor kencan dua artis asal Inggris ini bermula saat Tom Felton mengunggah foto bersama dengan Emma di iInstagramnya @t22felton pada 18 Agustus 2019. Dalam foto tersebut, Tom Felton terlihat tengah mengajarkan Emma Watson dalam bermain gitar. Ia juga memegang jemari Emma Watson sebagai bentuk keseriusannya dalam berbagi ilmu bermain gitar.

Berdasarkan lokasi foto yang diunggah, Emma dan Tom ternyata tengah berada di Afrika Selatan. Entah apa yang dilakukan keduanya di Afrika Selatan, tetapi karena keduanya tampak mengenakan baju santai, seperti piyama, banyak warganet yang berspekulasi bahwa Emma dan Tom tengah kencan manis di Afrika. 

Sudah Lama Saling Kenal

sumber foto: www.cosmopolitan.com

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Emma Watson dan Tom Felton sudah saling kenal sejak lama, tepatnya saat proses syuting film Harry Potter pertama yang berjudul Harry Potter and The Philosophers Stone di tahun 2000, hingga film terakhir berjudul Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 di tahun 2011. Karena sudah saling mengenal sejak lama, hal itu tentunya membuat keduanya sudah merasa nyaman satu sama lain. 

Tak hanya itu, meski syuting film Harry Potter sudah berakhir, keduanya tetap menjalin hubungan baik dan sempat kedapatan sering bertemu menghabiskan waktu bersama.

Respons Bahagia Penggemar

sumber foto: www.pajiba.com

Meski kabar hubungan asmara Emma Watson dan Tom Felton belum diketahui kebenaran pastinya, tetapi hal tersebut tetap membuat penggemar keduanya bahagia. Terlebih para penggemar yang sudah lama menjodoh-jodohkan keduanya untuk menjadi pasangan kekasih. Bahkan keduanya memiliki nama panggilan manis dari penggemar, yaitu Dramion, yang merupakan singkatan dari Draco dan Harmione. 

Penggemar yang senang langsung menuliskan beragam komentar-komentar bahagia sekaligus doa pada kolom komentar instagram Emma Watson dan Tom Felton. 

Namun penggemar siap-siap kecewa, berdasarkan laporan eksklusif dari ET!Online pada Rabu, 21 Agustus 2019, Emma Watson dan Tom Felton tidak pacaran, mereka cuma teman. Pihak Tom Felton memberikan klarifikasi tersebut.