img_title
Foto : Mirror

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari dunia Hollywood. Nicholas Tucci dinyatakan meninggal dunia di usia 38 tahun. Salah satu aktor berbakat ini dikenal lewat perannya dalam serial Netflix berjudul You’re Next (2011-2013) dan Channel Zero (2018). 

Dilansir dari Mirror.co.uk, Nicholas Tucci menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Smilow Cancer yang berlokasi di New Haven, Connecticut, Amerika Serikat pada Selasa, 3 Maret lalu. Namun, kabar duka baru diumumkan pada Jumat, 6 Maret oleh sang ayah lewat sebuah postingan di Facebook. 

Nicholas Tucci Meninggal Dunia Akibat Kanker

Nicholas TucciSumber Foto: Mirror

Berdasarkan postingan ayah almarhum, Nicholas Tucci meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kankernya yang diderita selama ini. Riwayat penyakit tersebut sengaja dirahasiakan agar segala tanggung jawab sang aktor bisa diselesaikan dengan baik.

Ini Alexander Tucci, ayah dari Nick (Nicholas Tucci). Pada Selasa, 3 Maret, Nick meninggal di Rumah Sakit Smilow Cancer di New Haven, Connecticut. Nick memilih untuk merahasiakan penyakitnya agar ia dapat terus mengejar impian profesional dan artistiknya selama mungkin. Tahun lalu, dia berkesempatan untuk mengikuti audisi, pergi ke lokasi syuting dan melanjutkan pekerjaan yang sangat ia cintai,” tulis sang ayah.

Ucapkan Terima Kasih kepada Teman Sesama Aktor dan Para Penggemar

Topik Terkait