img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Emma Watson menambah daftar panjang selebriti Hollywood yang bersuara soal kematian George Floyd. Kepergian George menimbulkan berbagai reaksi dari berbagai kalangan masyarakat terkait isu ketidakadilan pada kulit hitam.

Baru-baru ini, banyak dari masyarakat dunia yang turun ke media sosial untuk mengunggah foto hitam sebagai bentuk protes dengan disertai tagar #BlackoutTuesday. Aktris 30 tahun itu pun juga ikut menyuarakannya namun ia malah menimbulkan kontroversi. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Emma Watson Dikritik

Emma Watson muncul di Instagram dengan mengunggah tiga foto hitam yang masing-masing diberi keterangan Blackout Tuesday. Namun, para penggemar mengatakan bahwa unggahan tersebut hanya untuk merapihkan feed Instagramnya saja dan ia edit untuk sekadar estetika saja. Tak hanya itu, ia juga belum mengomentari dan berbicara sepatah katapun terkait berita kematian George Floyd.

Cara Emma Watson menyebut dirinya sebagai seorang aktivis dan tidak mengatakan apa-apa selain tiga kotak kosong di Instagram memberitahu kita bahwa kamu hanyalah seorang feminis kulit putih,” tulis seorang pengguna dilansir IntipSeleb dari Page Six pada 3 Juni 2020.

Tak hanya itu saja, kontroversi lain yaitu dia juga sempat mengunggah foto dengan latar belakang putih sebanyak tiga buah beberapa hari yang lalu. Para penggemar juga dapat melihat bahwa di unggahan foto hitam Emma, dia masih memunculkan garis tepi yang berwarna putih sehingga semakin membuat para penggemar marah. 

Topik Terkait