X
  • Joker film

IntipSeleb – Joaquin Phoenix menjadi trending akhir-akhir ini. Hal tersebut dikarenakan aktingnya yang memukau di film Joker yang mulai tayang pada 2 Oktober 2019. Tak hanya disorot karena filmnya yang sedang tayang, kisah cintanya pun menarik untuk diikuti.

Dilansir dari People pada 3 Oktober 2019, Joaquin sangat mencintai tunangannya Rooney Mara. Fyi, Rooney juga seorang aktris lho dan populer dengan perannya di film The Girl With The Dragon Tattoo (2011). Hal tersebut ia sampaikan selama wawancara dengan Vanity Fair. Yuk intip kisah asmara Joaquin  Phoenix si Joker!

Baca Juga: 5 Fakta Film Joker 2019 yang Baru Rilis Final Trailer

Bertemu di Lokasi Syuting

Sumber foto: people.com

Awal mula hubungan mereka yaitu ketika keduanya berada di lokasi syuting yang sama di tahun 2013. Saat itu mereka sedang syuting untuk film Her (2013). Aktor berusia 44 tahun tersebut sempat percaya bahwa Rooney tidak menyukainya. Namun, ternyata Joaquin sering curi-curi pandang pada adik Kate Mara tersebut. Lelaki yang mendaptkan peran sebagai musuh Batman itu pun ternyata hanya malu mengungkapkan perasaannya.

Internet Awali Kisah 

Sumber foto: eonline.com

Joaquin memang malu-malu untuk bisa bersama dengan Rooney. Namun, Joaquin ternyata sering mencari sesuatu di laman internet untuk mencari tahu kabar aktris cantik tersebut. "Dia satu-satunya gadis yang pernah kucari di internet," kata Joaquin. 

Joaquin tetap masih ingin mencari seluk beluk Rooney. Namun mereka keduanya hanya saling bertukar mengirim pesan lewat email. “Kami hanya teman, teman email." ungkap Joaquin Phoenix.

Awal Menjalin Hubungan

Sumber foto: people.com

Pada tahun 2017, mereka terlihat bersama di Festival Film Cannes. Mereka terlihat mengobrol dan berpelukan dengan hangat ketika Joaquin memenangkan penghargaan aktor terbaik untuk filmnya You Were Never Really Here.

Tak hanya itu, ketika mereka berjalan ke mobil. Orang-orang memperhatikan bahwa mereka sedang berpegangan tangan. Seolah mereka tidak sadar dengan apa yang mereka lakukan. Keduanya terlihat tidak canggung sama sekali.

Hidup Bersama

Joaquin Phoenix,Rooney Mara
Sumber foto: Instagram/rooney.mara

Ia juga menjelaskan bahwa sejak 2017 mereka telah hidup bersama. Hal inilah yang memicu rumor bahwa mereka telah bertunangan. Dilansir dari People, Rooney telah memakai cincin di jarinya. Pasangan itu akhirnya membenarkan rumor tersebut.

Bulan September lalu, Joaquin dengan manis mengucapkan terima kasih kepada Rooney atas dukungannya saat menerima penghargaan di Tribute Actor Award di Toronto International Film Festival. “Aku ingin tidur disampingmu selamanya. Aku cinta kamu. Terima kasih." ujar Joaquin Phoenix.