• Elvira Budi Irena

IntipSeleb – Para penggemar Kpop memang selalu punya cara agar bisa mencuri perhatian sang idola, atau dikenal dengan sebutan bias. Seperti salah satunya fans asal Indonesia ini yang melakukan cara berbeda sekaligus mengejutkan. 

Pasang Papan Iklan Reklame

Elvira Budi Irena
Sumber Foto: @elvira_irena/Twitter

Melalui sebuah cuitan lewat akun Twitter dengan username @elvira_irena, seorang wanita berhijab memposting foto dirinya berpose di depan papan iklan reklame besar. Bukan iklan biasa, melainkan potret dirinya sendiri lengkap dengan tulisan yang ditujukan untuk idola favoritnya.

#BekasiPride #GarisKeras #PantangDrop #SebelumDinotis, Minhyuk Oppa Notis Me Plis! Jangan Lupa Folbek Twitter aku @elvira_irena,” begitulah tulisan yang tertera pada papan iklan tersebut.

Minta Bantuan Warga Twitter

Ternyata, alasan penggemar ini membuat baliho tersebut agar bisa di-notice oleh biasnya yang disebut-sebut bernama Minhyuk. Bahkan, ia meminta bantuan warganet untuk mem-viralkan fotonya dengan papan iklan hingga diketahui oleh sang idola. 

PLEASE TWITTER DO YOUR MAGIC. Plis bantu viralin billboard aku ini supaya dinotis sama Oppaku dong.. Dear Minhyuk Oppaa, i’m from Indonesia, notis me plis! #BekasiPride #GarisKeras #PantangDrop #Sebelumdinotis,” tulisnya.

Bagi kamu yang penasaran di mana lokasi baliho tersebut, papan iklan super besar itu dapat ditemukan di dekat Metropolitan Mall Bekasi.

‘Minhyuk Oppa’ yang Mana?

Minhyuk BTOB, Minhyuk CN BLUE, Minhyuk MONSTA X
Sumber Foto: IntipSeleb.com

Sontak para penggemar berbondong-bondong menuliskan komentar di bahwa cuitan yang kini telah mendapatkan lebih dari 5 ribu retweet dan 3 ribu likes. Ada beberapa orang yang mempertanyakan ‘Minhyuk Oppa’ yang dimaksud. Seperti diketahui, nama Minhyuk cukup pasaran di kalangan idola Kpop. Beberapa di antaranya adalah Kang Minhyuk (CN BLUE), Lee Minhyuk (BTOB), Lee Minhyuk (MONSTA X), dan masih banyak lagi. 

Reaksi Penggemar Lain

Tweets
Sumber Foto: Twitter

Aksi lucu sekaligus percaya diri dari penggemar bernama lengkap Elvira Budi Irena tersebut mendapat pujian dari warganet atas keberaniannya memasang baliho di pinggir jalan, lengkap dengan wajah sendiri. Selain itu, sudah banyak orang yang berhasil menemukan lokasi baliho tersebut lho!

Habiskan Uang Lebih dari Rp20 Juta?

Selain itu, banyak pula warganet yang justru penasaran dengan harga yang dikeluarkan sang penggemar untuk memasang baliho tersebut, mengingat ukurannya yang super besar dan terletak di perempatan jalan. Kira-kira harganya berapa ya guys?