img_title
Foto : Smtown

IntipSeleb – Rumor mengenai Irene Red Velvet melontarkan kalimat-kalimat kasar ke seorang editor pemotretan tidak berhenti menjadi bahan perbincangan di media sosial. Hal ini berawal dari postingan yang dibuat oleh Kang Kook Hwa, di mana dirinya membeberkan insiden seorang idola Kpop menyerangnya secara verbal.

Pada 20 Oktober 2020 lalu, Kang Kook Hwa mengungkap kekesalannya karena merasa telah diinjak-injak atas perkataan sang idola Kpop. Berdasarkan spekulasi netizen, sosok yang dia bicarakan merujuk kepada Irene Red Velvet. 

Dan tepat pada hari ini, Kamis, 22 Oktober 2020, Irene Red Velvet mengakui semua kesalahannya dan memberikan klarifikasi lewat akun Instagram pribadi @renebaebae. Simak detail selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Irene Red Velvet Terseret Rumor Disebut Kasar ke Editor Pemotretan

Kronologi Irene Red Velvet Berbicara Kasar ke Seorang Editor Pemotretan

Tistory
Foto : Tistory

Kang Kook Hwa, sosok editor pemotretan sekaligus direktur visual ternama, yang membeberkan pengalamannya tersebut, mengaku sudah bekerja di industri ini selama hampir 15 tahun. Dalam unggahannya di Instagram, dia mengaku tidak pernah sesakit hati ini mendapatkan perilaku kasar dari idola Kpop. Disebutkan bahwa sang idola menyerangnya secara verbal. Sebagai bukti, dia juga memiliki rekaman kejadian ini dalam bentuk video yang masih belum dipublikasikan.

Topik Terkait