img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kim Heechul sudah beberapa kali merekam dirinya menonton drama Korea SBS The Penthouse melalui Instagram Story di akun pribadi @kimheenim. Merupakan penggemar berat, kekasih Momo TWICE ini tidak pernah ketinggalan satu episode pun hingga ‘apes’ mendapat ending spoiler langsung dari salah satu pemain, Lee Ji Ah.

Member Super Junior ini kerap mengomentari alur cerita drama The Penthouse yang menguras emosi. Selain penuh konflik, masing-masing karakter juga sukses menyulut amarah penonton. Lantas Kim Heechul sendiri berteman baik dengan salah satu pemain drama The Penthouse, Lee Ji Ah, yang berperan sebagai Shim Su Ryeon. Apa yang terjadi dengan keduanya? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Mau Keluar dari Super Junior, Kim Heechul dan Donghae Baku Hantam

Lee Ji Ah Kasih Spoiler Ending Drama The Penthouse ke Kim Heechul

Soompi
Foto : Soompi

The Penthouse menjadi drama Korea yang viral selama masa penayangan dan baru saja mengakhiri ke-21 episodenya pada 5 Januari 2021 lalu. Saking meledaknya di pasaran, episode terakhir The Penthouse mengantongi rating 28 persen secara nasional.

Karena tingginya minat penonton khususnya masyarakat Korea, The Penthouse siap memproduksi season 2 yang dijadwalkan tayang bulan Februari 2021 mendatang. Drama ini berfokus pada kehidupan orang-orang yang tinggal di apartemen mewah Hera Palace, antara lain Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah), Joon Dan Tae (Uhm Ki Joon), Oh Yoon hee (Eugene), Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan masih banyak lagi.

Topik Terkait