img_title
Foto : Www.instagram.com/vousmevoyez

IntipSeleb – Krystal memberikan kabar terbaru tentang kondisi dirinya setelah lebih dari satu bulan menghilang dari media sosial. Seperti diketahui, personil dari girlband f(x) ini baru saja kehilangan salah satu sahabatnya, Sulli, yang meninggal dunia akibat bunuh diri. 

Sejak kabar kematian Sulli beredar, banyak penggemar yang mengkhawatirkan kondisi Krystal. Pasalnya, pemilik nama asli Jung Soo Jung ini memilih menghilang dari sorotan publik, tidak seperti selebriti lainnya yang mengungkapkan rasa belasungkawa terhadap mendiang Sulli secara terang-terangan. Karena tidak memposting apa pun di media sosial, Krystal sempat menerima hujatan dari netizen dan dianggap tidak peduli dengan kepergian rekan sesama grupnya itu.

Baca Juga: Terungkap Kesibukan Krystal f(x) Sejak Sulli Meninggal

Ternyata, Krystal menjadi salah satu orang yang berada di samping Sulli dari awal hingga prosesi pemakaman selesai. Adik dari Jessica Jung ini bahkan ikut andil dalam mengurus semua keperluan pemakaman pelantun Goblin tersebut. Aksinya ini luput dari pandangan publik karena pemakaman sendiri dilangsungkan tertutup.

Kurang lebih satu bulan setelah Sulli meninggal dunia, akhirnya Krystal kembali aktif di akun Instagram pribadinya @vousmevoyez. Para penggemar pun merasa lega, tapi di lain sisi juga masih khawatir dengan kondisi sang idola.

Posting Tiga Foto Sekaligus

Krystal f(x)Sumber Foto: @vousmevoyez/Instagram

Topik Terkait