img_title
Foto : SBS

IntipSeleb – Drama The Penthouse Season 2 episode 5 siap tayang malam ini, Jumat, 5 Maret 2021 di SBS sekaligus platform streaming VIU Indonesia. SBS lantas mulai gencar memberikan spoiler sinopsis, di mana dua karakter yang diceritakan sudah meninggal dunia disebut-sebut akan kembali, yakni Min Seol Ah (Jo Soo Min) dan Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah).

Berdasarkan informasi yang beredar, dua karakter protagonis yang masih disayangkan kematiannya oleh para penonton di musim pertama, akan muncul dalam The Penthouse 2. Seperti apa bocorannya? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Karakter Min Seol Ah akan Kembali di The Penthouse 2?

Naver
Foto : Naver

Baru-baru ini, beredar postingan di komunitas online tentang kemungkinan munculnya karakter Min Seol Ah, diperankan oleh aktris Jo Soo Min, di drama The Penthouse 2. Seperti diketahui, Min Seol Ah diceritakan meninggal dunia dalam musim sebelumnya.

Min Seol Ah terjatuh dari lantai tertinggi Hera Palace akibat didorong oleh seseorang. Inilah yang menjadi misteri utama dalam drama The Penthouse, untuk menemukan pembunuh sebenarnya.

Lantas seorang netizen mendapati bahwa nama aktris Jo Soo Min masuk dalam halaman resmi Naver untuk daftar pemain drama The Penthouse 2. Padahal, karakter Min Seol Ah sudah mati di musim sebelumnya.

Topik Terkait