img_title
Foto : SBS

IntipSeleb – Drama The Penthouse 2 resmi berakhir di episode 13 yang tayang 2 April 2021 lalu. Akhir tragis dari para pemain utamanya sukses membuat para penonton semakin penasaran dengan cerita yang akan dibahas di musim ketiganya bulan Juni 2021 mendatang.

Sebelumnya, SBS selaku stasiun televisi penayangan telah mengkonfirmasi bahwa The Penthouse Season 3 akan segera digarap. Dengan seluruh konflik yang telah disuguhkan, yuk simak penjelasan ending The Penthouse 2 serta spoiler The Penthouse 3 di bawah ini.

Rating Drama The Penthouse 2 Episode 13 

SBS
Foto : SBS

Drama SBS The Penthouse 2 telah menayangkan episode terakhirnya pada 2 April 2021 lalu. Menjadi salah satu drama unggulan sejak musim pertamanya, The Penthouse 2 berakhir sukses dengan peringkat No. 1 untuk rating penonton. 

Menurut lembaga Nielsen Korea, episode terakhir dari musim kedua drama hit tersebut mencetak rating penonton nasional rata-rata 21,5 persen, 25,2 persen, dan 25,8 persen untuk tiga bagiannya. Angka tersebut menjadikannya program yang paling banyak ditonton yang tayang di saluran televisi mana pun pada hari itu.

Sepanjang 13 episode, drama The Penthouse 2 berhasil bertahan tidak hanya menjadi program paling banyak ditonton pada hari Jumat dan Sabtu malam, tetapi untuk setiap pekan penayangannya. Selain itu, ini juga merupakan miniseri paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun sepanjang minggu tersebut. Daebak!

Topik Terkait