img_title
Foto : Dok. Netflix

IntipSeleb – Pada 29 November, Netflix kembali merilis poster dari serial The Silent Sea. Poster tersebut menampilkan karakter utama yakni Gong Yoo, Bae Doona, Lee Joon, Kim Sun Young, dan Lee Moo Saeng. 

Kecenya, drama The Silent Sea ini menampilkan genre thriller, mister, horror, dan Sci-Fi. Lantas seperti apa penampilan baru dari pemeran drama The Silent Sea? Yuk, cek di bawah ini!

Sinopsis drama The Silent Sea

Dok. Netflix
Foto : Dok. Netflix

The Silent Sea adalah serial Netflix yang berlatar di Bumi pada tahun 2075. Pada saat itu, kondisi Bumi menjadi gurun dan sumber daya alamnya telah terkuras. 

Di saat kondisi yang menyeramkan itu, sebuah tim khusus telah ditugaskan dengan misi rahasia di stasiun penelitian yang ditinggalkan di bulan. Tempat itu diberi nama sebagai “The Silent Sea”. 

Drama ini akan disutradarai oleh Choi Hong Yong dan ditulis oleh Park Eun Gyo.Tahun lalu tepatnya di bulan Agustus, drama ini sudah menyelesaikan pembacaan naskah bersama seluruh pemeran dan tim produksi. Berjalan dengan lancar, selang beberapa bulan drama ini merilis adegan terbaru dari lokasi syuting hingga akhirnya merilis poster jadwal tayang di tahun 2021. 

Topik Terkait