img_title
Foto : FNC Entertainment

IntipSeleb –  Youngbin SF9 dilaporkan akan melaksanakan wajib militernya. Laporan ini menyusul rekannya Inseong yang juga sudah mendaftarkan diri untuk wajib militer. 

Mengenai laporan tersebut, FNC Entertainment secara langsung memberikan konfirmasi dengan mengungkapkan tanggal resmi masuk militer dan tempat Youngbin SF9 ditugaskan. Yuk, langsung cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Susul Inseong, Youngbin SF9 resmi akan melaksanakan tugas wajib militer

FNC Entertainment
Foto : FNC Entertainment

Pada 14 Februari, agensi SF9 yakni FNC Entertainment, merilis laporan yang mengungkapkan bahwa Youngbin telah bersiap untuk melakukan wajib militer. 

"Ini adalah pengumuman kami tentang pendaftaran militer Youngbin SF9" ungkap FNC Entertainment secara tertulis yang dilansir dari Sports Khan pada Selasa, 15 Februari 2022. 

"Pada 29 Maret, Youngbin akan mendaftar sebagai tentara aktif di divisi ke-27 tentara" lanjut FNC Entertainment. 

FNC Entertainment melaporkan tak akan ada acara spesial untuk pendaftaran wajib militer Youngbin SF9

FNC Entertainment
Foto : FNC Entertainment
 

Di Korea Selatan, masih banyak korban yang terinfeksi COVID-19. Tanpa terkecuali, para kalangan artis pun baru-baru ini banyak yang menjadi korban. Bahkan, laporan artis terinfeksi COVID-19 bukan hanya satu atau dua, bahkan bisa mencapai sepuluh orang dalam sehari. 

Mengingat kondisi tersebut, FNC Entertainment akhirnya memutuskan untuk tidak mengadakan acara resmi dan merahasiakan lokasi di mana Youngbin SF9 ditugaskan. 

"Karena tindakan pencegahan seputar COVID-19 dan untuk mengurangi kekacauan di sekitar lokasi wajib militer, kami tidak akan mengadakan acara resmi apa pun pada hari pendaftarannya" jelasnya. 

"Karena ini adalah tempat di mana banyak tentara berkumpul, lokasi tepatnya akan dirahasiakan, dan kami meminta penggemar untuk menghormati fakta bahwa mereka dilarang datang" timpalnya. 

Terakhir, FNC Entertainment berharap kiranya para penggemar setia menantikan kehadiran Youngbin SF9 kembali hingga menyelesaikan wajib militernya selama 2 tahun ke depan. 

“Kami selalu berterima kasih atas cinta yang kalian kirimkan kepada Youngbin SF9. Dia akan menyelesaikan wajib militernya dengan aman, dan sampai hari dia kembali dengan kesehatan yang baik, kami meminta dukungan Anda yang berkelanjutan” tutup FNC Entertainment. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait