img_title
Foto : E.jiah/instagram

IntipSeleb –  Setelah sekian lama ditunggu, Lee Ji Ah akhirnya dikabarkan akan kembali membintangi drama terbaru. Jika Lee Ji Ah secara resmi menyetujuinya, ini akan menandai proyek terbaru setelah The Penthouse 1-3.

Bakal dipimpin sutradara drama One the Woman, ini informasi lengkap mengenai laporan comeback Lee Ji Ah. Yuk, langsung simak ulasan berikut ini!

Lee Ji Ah kemungkinan akan membintangi drama terbaru

e.jiah/instagram
Foto : e.jiah/instagram

Pada 3 Juni, YTN Star melaporkan bahwa Lee Ji Ah telah mengambil peran dalam drama baru tvN yang bertajuk First Lady (judul literal). 

Mendengar laporan tersebut dan sudah membuat publik penasaran, Agensi Lee Ji Ah yakni BH Entertainment langsung memberikan pernyataan resmi. BH Entertainment mengungkapkan bahwa Lee Ji Ah memang sedang mempertimbangkan untuk membintangi drama tvN, First Lady.

"Lee Ji Ah menerima tawaran untuk tampil di 'First Lady,' dan itu adalah salah satu proyek yang sedang dia ulas." ungkap BH Entertainment yang dikutip oleh Intipseleb melalui YTN Star pada Jumat, 3 Juni 2022.

First Lady adalah proyek terbaru yang dipimpin sutradara Choi Young Hoon yang sebelumnya memimpin drama High Society, Good Casting, dan One the Woman.

Tentang Lee Ji Ah

SBS
Foto : SBS

Lee Ji Ah telah menarik perhatian publik lewat aktingnya yang totalitas dalam drama The Penthouse 1-3. Penthouse adalah drama SBS yang menampilkan kisah gila dari keluarga kaya raya yang tinggal di Hera Palace. 

Kisah gila itu dimulai dari terbunuhnya anak remaja yang sudah terbukti anak dari Shim Soo Ryeon, ratu Hera Palace. Sejak saat itu, berbagai konflik muncul dan seluruh keluarga yang tinggal di Istana Hera saling balas dendam dan dibutakan dengan uang dan kekuasaan. Karakter Shim Soo Ryeon itu dimainkan oleh Lee Ji Ah.

Sejak Penthouse 1-3 selesai, banyak publik akhirnya menunggu proyek drama terbaru dari Lee Ji Ah. Selain Penthouse 1-3, Lee Ji Ah juga sukses menarik perhatian publik lewat dramanya yang bertajuk The Legend, Athena: Goddess of War, The Ghost Detective, dll. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait