img_title
Foto : Channel.ena.d/instagram

IntipSeleb Korea – Drama Korea Extraordinary Attorney Woo disebut-sebut berkemungkinan akan dibuat dalam versi serial Amerika.

Dibintangi oleh Park Eun Bin, Kang Tae Oh, serta Kang Ki Young, drama Extraordinary Attorney Woo tercatat mencetak rating yang terus bertambah disetiap episodenya seiring dengan kepopulerannya di kalangan penonton. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Drama Extraordinary Attorney Woo Bakal Diremake Untuk Serial Amerika

eunbining0904/instagram
Foto : eunbining0904/instagram

Drama Extraordinary Attorney Woo berkisah tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin), yang merupakan seorang pengacara muda lulusan universitas ternama dan memiliki gangguan spektrum autisme.

Woo Young Woo dikaruniai kemampuan luar biasa dalam mengingat sesuatu, namun kurang terampil dalam bersosialisasi. Di firma hukum tempatnya bekerja, ia bertemu dengan rekan-rekan bernama Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) dan Jung Myeong Seok (Kang Ki Young) yang membantunya tumbuh menjadi pengacara handal.

Dilansir darI Soompi, JTBC News melaporkan jika drama Extraordinary Attorney Woo telah menerika proposal untuk dibuat ulang untuk serial Amerika. Hal ini segera mendapat klarifikasi dari rim rumah produksi.

Topik Terkait