img_title
Foto : Instagram/optimushwang

IntipSeleb Korea - Setelah grup NU'EST bubar, Minhyun semakin membuktikan popularitasnya di dunia hiburan Korea Selatan lewat akting dan bernyanyi. Di beberapa bulan ke depan, Minhyun menghibur penggemar lewat drama yang sedang dibintanginya bertajuk Alchemy of Souls.

Di tengah sibuk syuting, Minhyun dilaporkan akan mengadakan fan meeting solo pertamanya sejak debut di industri hiburan. Lantas, kapan acara tersebut digelar? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Pledis Entertainment konfirmasi jadwal fan meeting solo pertama Minhyun


Sumber: Twitter/ Pledis Entertainment

Melalui akun Twitter, Pledis Entertainment mengungkapkan satu poster resmi untuk acara fan meeting solo Minhyun . Dalam poster tersebut mengungkapkan fan meeting Minhyun akan dimulai pada 12-14 Agustus waktu Korea Selatan.

Acara fan meeting Minhyun pertama kali ini aka bertajuk My Summer. My Summer diadakan di Seoul COEX Artium selama tiga hari berturut-turut.

Kece banget, poster yang dirilis Pledis Entertainment di akun Twitter resminya menampilkan visual Minhyun yang luar biasa dan mengungkapkan pesona musim panasnya yang menyegarkan.

Topik Terkait