img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Pada 4 Agustus, News1 melaporkan deretan artis yang akan memainkan peran dalam drama Lady. Pemeran utama yang sudah terkonfirmasi adalah Lee Ji Ah dan Lee Sang Yoon.

Ditulis oleh penulis naskah The Penthouse, berikut informasi lengkap mengenai drama Lady. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Tentang Drama Lady dan Karakter Pemeran Utamanya

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Lady adalah drama baru yang dibuat oleh Kim Soon Ok, penulis dari drama The Penthouse dan The Last Empress. Drama tersebut akan dipimpin oleh sutradara Choi Young Hoon, di mana baru-baru ini bekerja sama dengan Lee Sang Yoon dalam drama One The Woman.

Lady menceritakan tentang kisah bertahan hidup yang sengit dari seorang wanita yang harus menjadi ibu Negara untuk melindungi keluarga tercintanya. Suatu hari, dia menghadapi kebenaran masa lalu yang mengerikan yang telah dia lupakan sepenuhnya, serta akan membalas dendam terhadap mereka yang bertanggung jawab atas apa yang terjadi padanya.

Lee Ji Ah akan berperan sebagai Hong Tae Ra yang akan menempuh jalan sebagai Ibu Negara, karena suaminya mendapatkan tawaran sebagai presiden. Dia memiliki kekayaan, ketenaran, cinta yang tak tergoyahkan dari suaminya, serta seorang putri yang cantik, tetapi tidak memiliki ingatan tentang masa lalunya.

Topik Terkait