img_title
Foto : Sports Kyunghyang 

IntipSeleb Korea – Kabar duka dan tak mengenakan datang dari pasangan aktris dan aktor Korea Selatan, Park Si Eun dan Jin Tae Hyun. Diketahui bahwa keduanya tengah menunggu kelahiran buah hati mereka.

Namun naas, menjelang 20 jam kelahiran sang buah hati, janin yang dikandung Park Si Eun dikabarkan meninggan dunia. Penasaran dengan berita lengkapnya? Yuk terus simak sampai habis artikel di bawah ini.

Bayi yang Dikandung Park Si Eun Meninggal

Chosun
Foto : Chosun

Kabar duka datang dari pasangan Park Si Eun dan Jin Tae Hyun, Pada 19 Agustus 2022, pemain film “100 Days with Mr. Arrogant” tersebut mengumumkan bahwa janin yang dikandung sang istri harus meninggal dunia. Bayi mereka meninggal dunia hanya 20 hari sebelum kelahirannya.

“Halo, ini Jin Tae Hyun. 16 Agustus 2022 di bulan terakhir kehamilan. Setelah cuaca hujan dan berangin, bayi kami Tae-eun menghentikan jantungnya tanpa alasan. Jika dia bertahan selama 3 minggu, dia akan bisa menghadapi wajahnya yang cantik, tetapi tepat 20 hari tersisa untuk kita,” tulis Jin Tae Hyun seperti dilansir dari akun Instagram pribadinya taihyun_zin pada 19 Agustus 2022.

Tulis Pesan Sedih

Topik Terkait