img_title
Foto : Instagram/for_everyyoung10

IntipSeleb Korea – Tak perlu dikatakan, Jang Wonyoung IVE saat ini adalah salah satu idola K-pop paling populer di antara generasi keempat, dan popularitasnya tidak menunjukkan tanda-tanda akan segera mereda.

Namun, karena tinggi badan anggota IVE ini sekarang 173 cm (5'8"), berat badan Jang Wonyoung telah menjadi sorotan baik oleh penggemar maupun netizen.

Setelah foto terbaru Jang Wonyoung dibagikan, anggota IVE ini mulai membuat banyak orang khawatir dengan penurunan berat badannya yang terus-menerus.Yuk, baca untuk mengetahui lebih banyak.

Penurunan Berat Badan Konstan Jang Wonyoung IVE Menyebabkan Kekhawatiran

Nate Pann
Foto : Nate Pann

Sejak Jang Wonyoung muncul di program survival Mnet Produce 48, dan kemudian memulai debutnya di girl grup proyek IZ*ONE, idola muda ini telah menjadi sorotan tanpa henti tidak hanya karena bakatnya, tetapi juga karena visualnya yang seperti boneka.

Sementara banyak yang memuji idola itu karena memiliki proporsi yang luar biasa di usia yang begitu muda, banyak yang tidak bisa untuk mengungkapkan kekhawatiran mereka atas penurunan berat badan penyanyi After LIKE yang terus menerus selama bertahun-tahun.

Topik Terkait