img_title
Foto : Instagram/mbn_fun

IntipSeleb Korea –Acara hiburan Metaverse dari Korea Selatan ‘Avatar Singer menuai kritikan banyak pihak. Pasalnya, acara hiburan itu telah mendapatkan lebih dari Rp161 Miliar atau 15 Won Korea, tapi malah menunjukkan rating 0 persen.

Lantas, mengapa acara Avatar Singer itu malah meraih rating 0 persen seusai dapat investasi sebesar itu? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Avatar Singer raih rating sangat rendah

Instagram/mbn_fun
Foto : Instagram/mbn_fun

Korea Selatan memiliki acara hiburan Metaverse yaitu Avatar Singer. Namun, acara tersebut ternyata mendapatkan kritikan taham dari banyak pihak.

Lantaran kualitas CGI-nya yang kaku dan juga membayangi vokal hebat dimiliki. Program hiburan yang memperkenalkan Metaverse (dunia virtual 3D) itu mengalami penurunan rating penonton 0 persen.

Padahal sebelumnya, ternyata acara ini telah mendapat investasi 15 miliar won atau setara dengan Rp161 miliar yang tiap episodenya menginvestasikan 1 miliar won. Karena penurunan itu, penonton mengkritik kualitas avatar yang kekanak-kanakan dibandingkan dengan tingkat teknologi dunia saat ini.

Topik Terkait