img_title
Foto : Wikitree

IntipSeleb Korea – Pada tanggal 19 September, saluran YouTube resmi IVE mengunggah video IVE x 1N2D, spin-off dari program hiburan populer Korea Selatan yaitu 2 Days and 1 Night.

Setelah video tayang, Jang Wonyoung IVE terlibat dalam kontroversi lagi karena sikapbga. Pemirsa sangat tidak senang, dan mengkritik sikapnya. Lantas apa yang sebenarnya terjadi? yuk, cek di bawah ini.

IVE Menikmati Kegiatan Rekreasi di IVE x 1N2D

Wikitree
Foto : Wikitree

Di video tersebut, girl group beranggotakan enam orang tersebut memulai perjalanan ke Chuncheon untuk mengalami kegiatan rekreasi seperti kano dan naik kereta gantung di Danau Samaksan. Dalam permainan lucky draw 3:3, IVE kemudian dibagi menjadi dua kelompok, mengikuti konsep mahasiswa baru.

Tim Romantic terdiri dari Jang Wonyoung, Gaeul dan Leeseo, yang akan menaiki kano, sedangkan Tim Youth terdiri dari An Yujin, Rei dan Liz, yang akan menaiki kereta gantung. Namun, Tim Romantic mengungkapkan rasa iri kepada anggota yang akan menunggangi terakhir, dan Jang Wonyoung mengungkapkan kekhawatirannya, memeriksa tim produksi bahwa sampan itu akan berada di dalam air.

Saat itu, Liz berkata bahwa dia ingin mencoba bermain kano, dan tanpa ragu-ragu Jang Wonyoung bertukar dengan Liz. Tapi An Yujin memutuskan untuk mengacak anggota tim lagi untuk bersenang-senang. Pada akhirnya, Yujin, Rei dan Leeseo berakhir di Tim Romantic sedangkan anggota yang tersisa termasuk Jang Wonyoung memilih Tim Youth, bersama dengan Liz dan Gaeul.

Topik Terkait