img_title
Foto : Instagram/@naning.widyas

IntipSeleb Korea – Salah satu penyanyi Trot (dangdutnya Korea) yaitu Kim Hee Jae, baru-baru ini dikabarkan telah menyumbangkan donasi untuk mendukung mata pencaharian masyarakat Korea Selatan yang kurang mampu.

kabar ini langsung disampaikan oleh Miral Welfare Foundation, yang merupakan salah satu organisasi kemasyarakatan di Korea. Seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Kim Hee Jae Sumbangkan Dana untuk mendukung Mata pencaharian Masyarakat yang Kurang Mampu

Instagram/kimhaejae_official
Foto : Instagram/kimhaejae_official

Miral Welfare Foundation mengumumkan bahwa penyanyi Kim Hee Jae telah menyumbangkan 10 juta won atau setara dengan Rp122 juta pada tanggal 21 Desember 2022 lalu dengan nama Kim Hee-jae dan Heerangbyeol. Donasi digunakan untuk mendukung mata pencaharian masyarakat di keluarga berpenghasilan rendah.

Kim Hee jae dikatakan sangat tersentuh oleh berita bahwa klub penggemar resmi Heerangbyeol telah menyumbangkan donasi untuk anak yang penyandang diabilitas beberapa waktu lalu. Setelah mendengar berita bahwa banyak penggemar bergabung dengan donasi pada hari ke-1000 debutnya, Kim Hee Jae langsung memberikan donasi untuk menghormati para penggemar.

Donasi Kim Hee Jae Lainnya

Topik Terkait