img_title
Foto : Dispatch

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Bae Doona menjadi bintang tamu dalam acara YouTube Fairy Jaehyung. Saat itu, video yang menampilkan Bae Doona itu menampilkan judul “Bae Doona‘s forest with no more secrets”.

Sesuai dengan judulnya, Bae Doona mengungkap banyak hal tentang dirinya. Mau tahu apa saja? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Bae Doona ngaku lebih nyaman tanpa makeup saat syuting

Instagram/doonabae
Foto : Instagram/doonabae

Bersama Fairy Jaehyung, Bae Doona menceritakan hal sensitif tentang dirinya. Hal itu bermula ketika Jung Jaehyung mengundang aktris Bae Doona, tetangga dekatnya, ke rumahnya. Jung Jaehyung menyebutkan rumor Bae Doona dengan kalimat, “Kudengar kau tidak memakai riasan di semua film.”

Bae Doona langsung menjawab sesuai dengan faktanya, bahwa dirinya ternyata tak suka dengan riasan. Awalnya, Bae Doona menganggap itu biasa saja namun berdampak pada kariernya.

“Yang saya sukai bukanlah makeup, tapi bukankah itu masalah besar? Saya kira demikian. Bukankah warna kulit berubah tergantung pada emosi? Sulit untuk menutupinya dan bertindak. Saya bukan tipe orang yang berakting dengan teknologi,” jelas Bae Doona kepada Jung Jaehyung dilansir melalui Entertain Naver pada Senin, 1 Mei 2023.

Topik Terkait