img_title
Foto : Twitter.com/easpa_official

Korea Selatan – Grup SM Entertainment, aespa yang akan merayakan ulang tahun debutnya yang ke-3 tahun 2023 ini dikabarkan akan mengadakan fan meeting bertajuk 2023 aespa FAN MEETING MY DRAMA.

Acara akan digelar di Peace Hall Universitas Kyung Hee, Seoul pada 17 Oktober 2023, pukul 8 KST. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

aespa Akan Adakan Fan Meeting

Twitter.com/aespa_official
Foto : Twitter.com/aespa_official

Melansir dari 10Asia pada Kamis, 19 Oktober 2023, aesa akan merayakan debut ke-3 tahun 17 November 2023 akan mengadakan fan meeting bertajuk 2023 aespa FAN MEETING MY DRAMA. Acara ini akan digelar di Peace Hall Universitas Kyung Hee, Seoul pada 17 Oktober 2023, pukul 8 KST.

Karena fan meeting akan diadakan pada hari ulang tahun debut Espa yang ke-3, ini akan menjadi waktu untuk melihat kembali sejarah yang telah dibangun bersama oleh aespa dan fan club MY. Selain itu, aespa berencana untuk memberikan pengalaman seperti hadiah kepada para penggemar dengan pesona ramahnya melalui berbagai sudut seperti penampilan lagu hit baru, pembicaraan dan permainan.

Sementara itu, reservasi tiket untuk fan meeting ini akan dilakukan melalui tautan tiket, dengan pembukaan pra-penjualan fan club pada 31 Oktober 2023 mendatang, pukul 8 malam KST dan pembukaan reservasi umum pada 2 November 2023, pukul 8 malam KST.

Topik Terkait