X

IntipSeleb – Nama ketua BEM KM UGM, Muhammad Atiatul Muqtadir disorot publik sejak ikut demo mahasiswa menentang RKUHP. Cowok yang akrab disapa Fathur ini secara jelas dan lugas menyampaikan aspirasi di hadapan wakil rakyat dan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly, yang hadir di acara Indonesia Lawyer Club Selasa, 24 September 2019 demi keadilan. 

Baca juga: Pacar Idaman! Atiatul Muqtadir Ketua BEM UGM yang Lagi Viral

Fathur, begitu sapaan akrabnya merupakan mahasiswa jurusan Kedokteran Gigi, sosoknya langsung menjadi idola baru bagi anak muda zaman sekarang. Bagaimana tidak, tutur katanya yang bijak itu membuat kaum hawa semakin mengidolakan cowok ganteng ini. 

Akun Instagram Fathur @fathuurr_ juga dibanjiri pujian pada kolom komentar, jangan heran kalau pengikutnya sudah mencapai satu juta orang. Semakin terkenal, cowok asal Palembang ini juga masuk ke dunia YouTube.

Baca juga: Kian Eksis, Atiatul Muqtadir Ngaji Bareng Taqy Malik di YouTube

Menariknya, video yang berjudul [FULL] Q&A With Atiatul Muqtadir : “Diam-diam suka sama cewek?” paling banyak ditonton oleh warganet hingga 100 ribu kali. Dalam video yang diunggah oleh akun Muhammad Atiatul Muqtadir ini, Fathur banyak berbagi pengalaman dan opininya terkait kuliah, keluarga hingga kehidupan pribadi.

Saksikan Juga