img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar mengungkapkan hal mengejutkan yakni ia mengaku sempat terindikasi positif COVID-19. Calon suami Aurel Hermansyah ini mengatakan beberapa kali sempat melakukan swab tes namun hasilnya samar-samar. Alhasil, Atta Halilintar melakukan tes selanjutnya.

Bahkan putra sulung dari Gen Halilintar ini juga sempat melakukan isolasi mandiri beberapa minggu karena merasakan gejala COVID-19. Lantas seperti apa kisah Atta Halilintar yang sempat terindikasi positif COVID-19? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Mau Perlihatkan Puting Payudaranya ke Atta Halilintar

Atta Halilintar Terindikasi Positif COVID-19

YouTube/Atta Halilintar
Foto : YouTube/Atta Halilintar

Sebagai YouTuber yang wara-wiri rajin membuat konten, Atta Halilintar juga rawan terinfeksi COVID-19. Oleh karena itu, pria berusia 25 tahun ini kerap kali melakukan tes rapid. Namun rupanya saat melakukan tes, Atta Halilintar mendapatkan hasil mengejutkan.

“Jadi dihasil (tes rapid) saya tuh ada rabun ya. Tapi samarnya samar banget ya, bukan ada merahnya,” kata Atta Halilintar dilansir IntipSeleb dari YouTube Atta Halilintar dengan judul Kata Dokter ATTA Pernah Positif CORONA pada Senin, 26 Oktober 2020.

Topik Terkait