img_title
Foto : VIVA

IntipSeleb – Indadari kembali mengabarkan soal sihir atau santet yang diterimanya. Setelah menemukan santet mirip mayat bayi, kali ini perut Indadari dibuat membesar layaknya ibu hamil. Indadari juga dikirim hewan-hewan aneh yang mati dengan sendirinya.

Tapi lagi-lagi, Indadari tidak merasa takut meskipun ada pihak yang berupaya untuk membuatnya sakit hingga meninggal dunia. Seperti apa pengakuan Indadari? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Kiriman Santet Diragukan, Suami Indadari Beri Balasan Menohok

Indadari Percaya Sihir Nyata

Instagram
Foto : Instagram

Indadari kembali membawa kabar kurang menyenangkan. Mantan istri Caesar ini kembali dikirimi santet oleh orang yang berniat buruk padanya. Sebelumnya, Indadari menemukan santet mirip mayat bayi yang dikubur di tanah sekitar rumahnya. Indadari pun mengatakan jika dia mempercayai adanya sihir, baik hanya untuk mengelabui ataupun yang membunuh orang.

"Sihir itu benar nyata. Ada sihir yang hanya mengelabui pandangan semata. Dan ada sihir yang nyata hingga bisa membuat sakit atau membunuh orang lain," tulis Indadari di postingan Instagramnya, Senin, 4 Januari 2021 seperti dikutip IntipSeleb.

Topik Terkait