X

IntipSeleb – Fiki Naki dan Dayana, cewek cantik asal Kazakhstan mendadak jadi perbincangan hangat karena ajakan menikah. Pertama kali bertemu di Ome TV, Dayana melamar Fiki dan ingin membawa sang YouTuber ke negaranya. Belum lama ini, Fiki mengajak Dayana untuk membuat konten lagi bersamanya.

Saat itu lah, Fiki Naki mengaku serius akan menemui Dayana. Keduanya bahkan sudah saling bertukar nomor handphone untuk melanjutkan komunikasi. Teman-teman Dayana juga memberikan dukungan pada Fiki Naki untuk menikahi gadis cantik tersebut. Berikut kisah Fiki Naki dan Dayana asal Kazakhstan.

Baca juga: Profil Fiki Naki, YouTuber Pekanbaru Diajak Nikah Cewek Kazakhstan

Awal Ajakan Nikah 

img_title
Foto : Youtube/Fiki Naki

Dayana menjadi sorotan setelah mengajak Fiki Naki menikah saat pertama kali bertemu di Ome TV. Fiki sendiri dikenal sebagai YouTuber asal Pekanbaru yang jago berbahasa asing. Konten YouTube Fiki Naki berisikan obrolan dengan para bule di Ome TV. Saat itulah, dia bertemu dengan Dayana yang sedang melakukan Ome TV dengan temannya.

Awalnya, mereka berbincang singkat tentang keseharian masing-masing. Setelahnya, Dayana dengan bahasa Rusia mengajak Fiki Naki untuk menikah. Fiki sempat tidak memahami karena ucapan Dayana yang terlalu cepat, hingga akhirnya teman Dayana memberikan penjelasan dengan bahasa Inggris yang kemudian diiyakan oleh Fiki Naki.

"Dia bilang kalo dia mau nikahin kamu. Terus pengen bawa kabur kamu dari Indonesia ke Kazakhstan," kata teman Dayana yang dikutip IntipSeleb dari YouTube Fiki Naki, Selasa, 12 Januari 2021.

Saksikan Juga

cf-analytic