img_title
Foto : YouTube/ Rans Entertainment

IntipSeleb – Dalam The Next Influencer Spektashow yang tayang di ANTV tadi malam, 14 peserta yang tersisa harus menunjukkan aksinya untuk mempromosikan sebuah barang. Jika mereka gagal, peserta akan langsung tereliminasi dan tidak bisa melanjutkan ke babak selanjutnya. 

Tetapi di luar dugaan ternyata ada cukup banyak peserta yang gagal dalam tantangan yang diberikan oleh juri. Selain itu, ada beberapa peserta yang mengundurkan diri dan dinyatakan gagal. Alhasil, The Next Influencer kehilangan banyak pesertanya hanya dalam waktu satu malam. Bagaimana keseruan dari The Next Influencer? Yuk langsung di-scroll

Empat Peserta Mengundurkan Diri 

YouTube/ Rans Entertainment
Foto : YouTube/ Rans Entertainment

The Next Influencer menyisakan 14 peserta yang berhasil lolos ke babak selanjutnya. Sayangnya pada Spektashow Jumat, 29 Januari 2021, ada empat orang peserta yang mengundurkan diri. Hal itu diumumkan langsung oleh Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan Vicky Prasetyo selaku pembawa acara. 

Empat peserta itu adalah Melati, Brian, Ayu, dan Sovie. Mereka meninggalkan panggung The Next Influencer karena alasan yang sudah disetujui oleh kedua belah pihak. 

"Ada kabar yang kurang baik ada empat peserta mengundurkan diri karena satu dan lain hal. Ada Melati dari Jambi padahal Melati posisi pertama," ucap Raffi di acara The Next Influencer, Jumat, 29 Januari 2021.

Topik Terkait