img_title
Foto : Instagram/@marshanda/@salmafinasunan

IntipSeleb – Menjadi seorang selebriti selalu menjadi sorotan publik. Apapun yang mereka lakukan juga seringkali jadi trending dan menjadi perbincangan publik. Apalagi jika hal yang dilakukan itu bertentangan dengan budaya dan pola pikir masyarakat.

Beberapa artis ini juga sempat menghebohkan publik. Pasalnya mereka yang semula memutuskan untuk berhijab, namun kembali melepasnya. Banyak komentar yang membanjiri media sosial para seleb ini. Yuk intip ada siapa saja!

Rina Nose

Artis multitalenta ini juga sempat viral ketika dirinya memutuskan untuk berhijab di tahun 2016. Rina yang sering tampil untuk menjadi seorang pelawak ini juga mulai mengubah tampilannya dengan pakaian tertutup namun masih dengan karakter khasnya. 

Tidak berselang lama, di akhir tahun 2017 dirinya memutuskan untuk melepas hijabnya. Sontak saja banyak penggemar yang merasa aneh dengan keputusan Rina. Ia pun banyak diundang ke acara talkshow dan juga youtube channel untuk membeberkan alasannya lepas hijab. Kini Rina baru menikah dengan seorang sutradara di Belanda.

Intan Hardja

Topik Terkait